26 April 2013

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje) Meninggal, Selamat Jalan Ustad Jefri (Uje)


Barusan, sekitar satu jam yang lalu, di twitter, kaskus dan BBM dihebohkan dengan berita tentang meninggalnya ustad Jeffry Al Buchori yang lebih akrab dipanggil UJE. Tadinya saya gag langsung percaya, karena pernah terjadi juga saat Berita Mpok Nori sempat heboh di twitter beberapa waktu lalu.
Setelah saya browsing dan mencari berita kebenarannya, ternyata berita ini benar.

Ustadz Jeffry Al Buchori dikabarkan meninggal dunia. Kabar yang beredar dalam komunitas BlackBerry Mesenger (BBM) disebutkan ustadz yang kerap disapa Uje tersebut meninggal dan saat ini berada di Rumah Sakit Pondiok Indah, Jakarta Selatan.
Kabarnya, Uje sempat terjatuh saat naik motor besar pada Jumat (26/4/2013) sekitar pukul 02.00 WIB di kawasan Pondok Indah. Ucapan duka juga telah ramai memenuhi pesan BBM di kalangan wartawan.

Rumah Sakit Pondok Indah membenarkan ustadz Jeffry Al Buchori saat ini berada di rumah sakit tersebut. Saat dikonfirmasi oleh Tribunnews.com, petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Podok Indah membenarkan ustadz yang akrab disapa Uje ini sedang dirawat di RS tersebut. “Iya yang bersangkutan ada di sini,” kata petugas IGD melalui sambungan telepon, Jumat (26/4/2013) dini hari.
Namun saat ditanya apakah kondisi Uje telah meninggal, petugas tersebut malah balik bertanya dari mana dapat kabar tersebut. Saat Tribunnews.com menyebut kabar dari komunitas di BBM, petugas tersebut mengatakan,”Sebaiknya tanya saja sama BBM,” ujarnya.
Hingga saat ini kabar meninggalnya Ustad Jeffry Al Buchori masih simpang siur. Sebelumnya Uje dikabarkan meninggal dunia saat mengendarai motor besar di sekitar Pondok Indah. Ucapan belasungkawa pun berdatangan kepada ustad tersebut di komunitas wartawan di Jakarta.
Dalam twitternya, sahabat Uje, Ustadz Mahdy Alatas juga mengatakan, telah berpulang kerahmatullah sahabatku tercinta ustd jeffry albukhari di ini hari, semoga allah mengampuninya dan keluarganya diberikan ketabahan. Amin

UPDATE dari detik.com

Jakarta - Kabar duka datang dari ustad Jeffry Al Buchory atau yang akrab disapa Uje. Pria yang kerap dijuluki ustad gaul itu meninggal dunia sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari karena kecelakaan motor.

Menurut informasi yang dihimpun detikHOT, Uje diketahui mengendarai motor Kawasaki E650 B 3590 SGQ. Motor berwarna hijau tersebut pun hancur pada bagian depan.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh salah satu sahabat Uje, Habib Mahdi. Mahdi mengatakan, Uje mengalami kecelakaan di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Benar, habis pulang dari dai center setahu saya, dan dia kecelakaan di Pondok Indah, 20 menit kemudian saya pantau kemudian beliau meninggal dunia," kata Mahdi kepada detikHOT, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut juga sudah diumumkan oleh TMC Polda Metro Jaya. Dalam akun Twitter tersebut, korban juga dipastikan meninggal dunia setelah menabrak pohon.

"Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan," tulis TMC Polda Metro Jaya.



2 comments:

Unknown on April 28, 2016 at 9:43 AM said...

toms shoes
coach outlet store online
ugg outlet
hollister kids
michael kors outlet
true religion outlet
gucci outlet
true religion
kate spade
cheap oakley sunglasses
louis vuitton handbags
cheap jerseys
air jordan retro
nike air max
cheap jordans
michael kors handbags
tods outlet
cheap oakleys
kobe shoes 11
coach outlet store online
christian louboutin
gucci outlet
hollister clothing
ray ban sunglasses
ray ban sunglasses
ray ban sunglasses
nike free run
coach outlet
toms shoes
marc jacobs
oakley sunglasses
oakley sunglasses wholesale
coach factory outlet
nfl jerseys wholesale
nike air max
nike roshe run
replica watches for sale
kevin durant shoes
louis vuitton outlet
michael kors purses
20164.28wengdongdong

Unknown on June 6, 2016 at 4:58 PM said...

christian louboutin
christian louboutin shoes
michael kors handbags
kate spade
hollister clothing
cheap oakley sunglasses
coach outlet store online clearances
tods shoes
nike trainers
louis vuitton handbags
louis vuitton handbags
nike air force 1
oakley sunglasses
longchamp outlet
michael kors handbags
nike roshe flyknit
ray bans
true religion jeans
adidas yeezy
fitflops sale clearance
cheap jordans
rolex watches
louis vuitton handbags
louis vuitton outlet stores
coach outlet
lebron james shoes 2015
michael kors handbags
michael kors handbags
polo ralph lauren outlet
louis vuitton handbags
jordan 8
louis vuitton outlet
hollister clothing
toms shoes
michael kors
christian louboutin flats
celine handbags
polo ralph shirts
louis vuitton
coach factory outlet
20166.7wengdongdong

Post a Comment

 

Aryo Widiantoko Graphic Design, Web Design, Production ©2012