01 August 2012

Convert Video Agar Bisa Ditonton di DVD Player via USB


Apa sih yang biasa kita lakukan dengan Port USB DVD Player rumahan? Pasti sebagian besar dari anda akan menjawab "Untuk memutar MP3" iya kan??
Video to DVD Player


Memang benar, MP3 memang suatu ekstensi file audio global saat ini. Hampir semua device multimedia support dengan format MP3. Dan kepopuleran MP3 hingga saat ini belum ada yang mampu mengalahkannya.

Skip, kali ini topik kita adalah tentang Video, bukan MP3.
Ok, taukah anda kalau Video juga bisa dimainkan di DVD Player rumahan tanpa proses burning CD/DVD yang ribet dan pastinya lama???
Khusus anda yang belum tahu, jawabannya adalah "BISA"

Untuk anda yang istant-holic kini bisa menikmati video-video yang kita download dari internet ke layar televisi anda dengan proses yang cepat dan mudah. Semudah Ikutan Kontes Humor jokes.web.id
Baiklah, saya akan memberikan 4 langkah agar file video anda bisa diputar di DVD player melalui USB bukan CD atau DVD.

Berrrrrrikutttttt langkahnya!!! (Jeremy Teti Style)
  • Download dan siapkan file video anda dengan format apapun. (flv, avi, 3gp, mov, dat, dan sebagainya.)
  • Convert video anda dengan format MPEG, bisa MPEG1, MPEG2, VCD MPEG, SVCD MPEG. (Saya sih recomended: MPEG1) Kalau anda belum punya software converternya, bisa download DISINI
  • Copy hasil convert kedalam USB Flash Disk anda, usahakan jangan terlalu banyak file lain di USB, agar proses loading di DVD Player tidak lama.
  • Siapkan cemilan dan minuman ringan, matikan lampu, dengan posisi duduk atau rebahan dan nikmati video hasil download anda di Televisi anda.
DVD player rumahan saat ini memang banyak bermunculan dengan harga yang relatif murah dengan banyak kelebihan. Tapi dibalik itu, kita sebenarnya tidak tahu format apa saja yang support kedalam DVD Player itu.
Posting Convert Video Agar Bisa Ditonton di DVD Player via USB sengaja saya buat karena saya ingin memaksimalkan penggunaan suatu DVD Player, agar tidak melulu kita bergantung pada DVD atau CD saja.
Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua, amin 5.388x

--Aryo



96 comments:

Anonymous said...

kalo buat lcd tv apakah sama caranya??

Anonymous said...

bisa jadi ,

slamet melda said...

thanks gan..

jenni said...

thanx ya postinganny brmanfaat bngt ^^

mau tanya, bagusan format MPEG ato AVI ya?

biasa saya suka putar video format avi pake dvd player tp akhir2 ini bnyk video format ny pake mkv ato mp4.

Anonymous said...

sorry mo tanya, knp stlh diconvert hasilny jd jalanny patah2 ya videony? apa ada yg salah settingny? klo iya, kira2 pengaruh dr setting yg manany?

thanx

goodblog on November 20, 2012 at 11:52 AM said...

aku pake hamstersoft tapi gambar keluar kok jadi bisu yaa?

apers on November 22, 2012 at 9:26 PM said...

mantap gan

Alam Akatsuki on November 28, 2012 at 4:06 PM said...

thanks gan

Alam Akatsuki on November 29, 2012 at 9:22 PM said...

gan format mkv g mna.?

Anonymous said...

Jenni @ kemaren aye coba konvert ke extensi avi nah loe yang keluar malah suara na ja gambar g da ...saran ane konvert ke mpeg ja bray ...

franky de'astariga on December 5, 2012 at 11:24 PM said...

ok.. Thank'sya gan ane coba neh..

prediksi togel khusus hongkong on December 8, 2012 at 11:53 AM said...

kasih link download buat hp donk gan aplikasinya !! makasih

Anonymous said...

Hai agan2 semua,maaf,ikut nimbrung neh......Klw masalah format menformat ga sah repot2,Download aja FORMAT FACTORY
Agan semua pasti bisa,tanpa bisu dan buta hasilnya.
Wes to pokoe komplit isinya,sampe bisa buat bakar cd juga.
Ok gan gitu aja ya, tanya aja mbah GUGEL pasti nemu

vanzeen toruan on December 12, 2012 at 5:42 PM said...

thank's atas postingnya makasih banget broo

vanzeen toruan on December 12, 2012 at 5:43 PM said...

makasih banyak ya ..atas infonya

Anonymous said...

thanks

afiyah nasywa on December 15, 2012 at 5:33 PM said...

Tolong pencerahanya gan kita kan udah conver video jadi mpeg tapi nggak bisa di buka di dvd trus mp3 nya pun nggak bisa di putar di dvd sementara tampilan tulisan di folder nggak bisa di baca gimana kayak tulisan dari planet lain , masalahnya file ini baru kita ambil di warnet sementara file lama bisa di putar , apakah file yg baru di ambil ada firus atau bagaimana ya ? Dan bagaimana solusinya gan. Tolong di bantu ya ....

Aryo Widi on December 15, 2012 at 11:26 PM said...

@all maap agan-agan, kemaren2 sibuk jadi gag bisa nongkrongin blog,

@prediksi togel khusus hongkong: di-refresh terus aja gan, nanti saya kasih linknya ;)

@afiyah nasywa: kalo menurut diagnosis sementara itu, flashdisk anda udah minta ganti. Tulisan di foldernya jadi kotak-kotak kan? kaya seragam jokowi?

Anonymous said...

Dicoba dulu gan ..

semoga aja bisa..

thanks

Hazzt on December 20, 2012 at 10:43 AM said...

bagaimana dengan file yang terpisah, apakah bisa sinkron berjalan di DVD player...
misalkan ane punya file movie A.mkv dan subtitle nya B.srt, apakah bisa..?

matakami on December 24, 2012 at 4:51 PM said...

trims gan infonya ...
ijin download,gan ....

Anonymous said...

ada yang ngalami subtitle ngak pas dengan film yang diputar ngak?? padalah kalo di laptop pas,, ada yang tau permasalahannya??

Anonymous said...

kenapa file video yang bisa di putar cuma 11 file aja padahal isinya banyak ? gimana dong ?

Anonymous said...

@pertamax : Kalo pake usb di LCD/LED file film/movie apa aja bisa kok. Bye bye DVD..

aalieck ghokill on January 16, 2013 at 11:59 AM said...

thanks gan,.. bermanfa'at banget,..

izin sedot gan,.. hehe

Obat Mata Minus Silinder Plus Katarak on January 26, 2013 at 1:59 AM said...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Anonymous said...

dicoba sek yo

Budiman Avenged SlankVenfold on January 31, 2013 at 3:59 AM said...

klo mnrt pnglmn ane sh,mslh format tergantung spek dvd'a msing" om
ane jg wktu smp kls 2 pke format mpg om :)
klo cnvertr'a yg bysa ane pke tvc+sn sjauh ini baek" ajh bs burn, edit" video+audio
nah klo mslh subtitle klo g slh itu ada software buat nyatuin'a
syng'a ane lupa coba tnya ama bjh dukn ajh om ..
nitip lapak y om mimin :D
http://basvile.blogspot.com

zazunt on February 1, 2013 at 7:07 PM said...

ada beberapa FLV yang ga bisa diconvert, itu kenapa ya?trus solusinya gimana?mohon pencerahannya, terima kasih

Anonymous said...

dvd hanya bisa muter video ukuran kecil,kalo udah ukuran giga jgn harap bisa..

moza said...

pakai xilisoft video converter aja gan. halus hasilnhya.

Muhamad Ridwan on February 27, 2013 at 12:10 PM said...

Pake format factory/any video converter/xilisoft itu smua bagus bwat converter ,thanks gan atas infonya

Anonymous said...

setubuhhhhhhhhhhh..........ekh setujuuuuuuuuuu

Bayu said...

klw port'a USB tpi tmpat pnyimpanan Ponsel bisa gk?

apa bner udh d simpan di USB flash.. langsung colok langsung kebaca / pke cara" lain biar kebaca + bisa kputer video'a?

Selamat datang di Nangfa Uzee home on March 9, 2013 at 4:56 AM said...

gan ane barusan beli dvd nah ane punya flashdisk ane colokin ke dvd tu,isi flashdisknya ada mp3,film format avi,flv,3gp,mp4 dan mpeg tapi dari semua format film tersebut tidak ada satupun yang bisa terbaca,
dan remark di dvd nya no disc,
yang ane tanyakan, apakah dvd terlalu berat membaca semua file tersebut,flash disk ane 16GB gan,sehingga tidak mau play.
kedua apa memang dvd tersebut memeng gak support.
dvd ane merk videotech.
mohon pencerahannya.

Dwi Cahyo on March 10, 2013 at 2:58 PM said...

gue udah format ke VOB tapi pas udah di colokin ke dvd, videonya jadi patah patah, sedangkan di komputer itu enggak, kenapa ya ?

dwi kuswanto on March 18, 2013 at 12:15 PM said...

saya dah format flv menjadi mpe4(mpg),avi kenapa juga tdk bisa dilihat, tertulis folder masih kosong kenapa? sedangkan dikomputer bisa dilihat ....!tolong bantuannyaa

Anonymous said...

Sya udah ny0ba dan setelah distel di dvd emang lancar tpi knpa kalau dipercepat jadi lambat videonya dan gambar dgn suara itu tidak bareng (beda waktunya) ?

nazoe variantrasta on March 21, 2013 at 3:38 PM said...

Oke gan, terimakasih software-nye . . ^^

Anonymous said...

gan minta link sofware buat nyatuin antara film sama subtitle dong

Anonymous said...

cba untuk film di konvert aja ke mpeg2 agar file tdk trlalu berat..gunakan konverter kpercayaan agan.
Untuk video pendek (v.klip)download aja file avi,agar hasilnya jrnih dan bagus.malah jika dvd anda 5.1 channel dan agan pnya audio ampli 5.1 hsilnya akn bgus,tp trgantung file avi'a apa master'a 5.1 chnl

Wiwidz aja on April 6, 2013 at 10:32 AM said...

minta di ajarin boss secara gamblang biar sayabisa nonton lewat usb

AGCara DotCom on April 14, 2013 at 1:27 PM said...

mantap banget infonya sangat berguna gan apalagi buat weekend nonton film di rumah mantap...
www.bi-cara.com

Neuse Leben on April 15, 2013 at 10:43 AM said...

KLO MKV BS GAK DI PUTER DI DVD PLAYER GAN?

Neuse Leben on April 15, 2013 at 10:44 AM said...

KLO MKV BS GAK DI PUTER DI DVD PLAYER GAN?

Neuse Leben on April 15, 2013 at 10:45 AM said...

KLO MKV BS GAK DI PUTER DI DVD PLAYER GAN?

Neuse Leben on April 15, 2013 at 10:45 AM said...

KLO MKV BS GAK DI PUTER DI DVD PLAYER GAN?

Yoan Destina on April 19, 2013 at 9:05 PM said...

knp trial?

Anonymous said...

open filnya kenapa yg kebaca cm flv ya..kl mau convert avi ke mpeg bisa ga?

rinaldhie purba on April 26, 2013 at 8:47 AM said...

thanks gan ..!!

Anonymous said...

gw pake program DEVEDE... mantap gan.. bisa convert ke avi yg kompetible dgn dvd player juga bisa buat dvd in 1 n kualitas bisa di sesuaikan...

dadang sulaeman sulaeman on May 4, 2013 at 1:42 AM said...

permisi gan mau d sedot

dadang sulaeman sulaeman on May 4, 2013 at 1:44 AM said...

permisi gan mau d sedot

Rendi Iskandar on May 8, 2013 at 4:09 PM said...

Halo gan kalau converternya lewat online apakah bisa??

juwar tono on May 13, 2013 at 7:52 AM said...

gw dah convert ke usb.. gan..., tapi stylh gw putar di dvd player keluarnya usb loading..... terus gan ga mau keluar gambar, ada yg salah ya... gan... apanya ya...??

Anonymous said...

sorry numpang nanya , kalo buat di headunit mobil yang udah bisa dvd player + colok usb bisa ga ya ?

Anonymous said...

g

Anonymous said...

cara convert g'mna

Anonymous said...

maksh ya gan,postngn.a bermanfaat

Anonymous said...

Sekedar saran, coba format flashdisk na jg di cek,biar support sama dvd player na..
Kmaren sempat ngalami gitu juga.. ^^

azumal almanru on June 15, 2013 at 10:33 PM said...

thanks gan

Anonymous said...

Gan dvd pnya ane mndkung file mp4,tp pas ane ngisi video mp4 di flasdisk kok ga kbaca eah,...knpa ya?

Yudist Lazzara on June 20, 2013 at 12:31 PM said...

gan klo ane ud bisa play file video pk usb ... nah masalahnya ane download film yg g ada subtitle bahsa indonesianya :( ... nah ada g softwatre yg bisa nyatuin file video m file subtitle jd ane bisa nonton filmnya

dharma wijaya on June 23, 2013 at 4:17 AM said...

@Yudist Lazzara : ada kok, cari aja aplikasi DVD FLICK di mbah gugel pasti ketemu :)

hendro pratomo on July 13, 2013 at 1:27 PM said...

numpang nanya gan , dvd ane tulisannya bisa ngebaca format mpeg4 sama divx , pas masukin video format avi maupun mpeg4 knpa gk kebaca yaa :/

hendro pratomo on July 13, 2013 at 1:28 PM said...

numpang nanya gan , dvd ane tulisannya bisa ngebaca format mpeg4 sama divx , pas masukin video format avi maupun mpeg4 knpa gk kebaca yaa :/

Anonymous said...

mau nanya gan... klo muter video lewat usb/flash disk pakai sony xav bt70 bisa??

Anonymous said...

pakai aisessoft total video converter.. kumplit tanpa gagal... jadiin vob file...

Anonymous said...

maaf aq newbie cara guna software
convest nya bgaimna boss

Madonz on July 30, 2013 at 2:14 AM said...

makasih sob

susu kambing etawa on August 2, 2013 at 10:38 PM said...

Kalau film DVD yg bersubtitle biar subtitlenya kebaca di USB yg diputar di dvd player gimana ya

Anonymous said...

pake AVS Video Converter juga bisa......

gina said...

makasih mas bro

Admin Fujianto on October 4, 2013 at 2:44 AM said...

izin download master

Anna Fitriana on October 14, 2013 at 11:45 AM said...

thanks gan :D

Aris Saryanto on October 19, 2013 at 1:17 PM said...

Terima kasih atas artikel yang bermanfaat ini gan ... :-)

Anonymous said...

bge mne ne

smkn 7 community blog on October 31, 2013 at 3:47 PM said...

suaranya kok gak keluar pas diputar kedivd knp ya???
mohon bantuannya ya gan :)

agus rifai on November 7, 2013 at 3:47 PM said...

Saran ane di convert ke VOB aj

Muklas Mdc on November 16, 2013 at 7:51 AM said...

kok size'a malah tambah gede si tadinya 156mb jadi 755mb

pelukis pasir on November 18, 2013 at 4:10 PM said...

Terima kasih sarannya ya gan.. Kunjungi web ane ok.. :)

Anonymous said...

lah, bang ini software nya ambil source nya cuma bisa yg format afi doank tuh bang...

Anonymous said...

admin Dvd aku polytron dtib
undtuk flashdisk format video nya apa ..?
program untuk memformat nya apa
flashdisk saya kapasitasnya 8 Gb
mohon bantuannya

Anonymous said...

thank ya gan :)

ropink on December 23, 2013 at 9:57 AM said...

thanks very much :)

ini ibu alpina Medan on December 24, 2013 at 6:08 PM said...




=RAHASIA MENHASILKAN UANG BERLIMPAH=========
=======RATUSAN RIBUH HINGGA JUTAAN RUPIAH======
====TIAP HARI DENGAN BANTUAN INTERNET=====



Jika Anda sudah capek dan lelah dengan status
P7 – PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN
dan Anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan
kondisi finansial Anda… maka saya minta Anda dengarkan saya.


Mungkin Anda adalah orang
yang memiliki masalah :

1.Stres
2.Butuh Uang
3 Butuh angka togel hasil ritual 100% tembus
4.ingin buka usaha sendiri
5 Memiliki Banyak Hutang
6.Penghasilan Tidak Cukup
7.selalu gagal setiap ada pekerjaan
Semua masalah bisa di atasi
Maka Anda sudah tepat sekali.
berada di sini
Anda PENASARAN Dan
Ingin Tahu Rahasianya?
AKI MANGKUBONODi Nmr (085-203-333-887)

>>>>>KLIK DISINI<<<<<




Semoga masalah anda bisa di atasi,
Terima kasih atas bantuan yang AKI
Berikan. Alhamdulillah ya Allah, nmor togel darilAKI MANGKUBONO
bner2 tembus 100% yaitu 4D 3171 putaran SGP kemaren.
nasib sya bner2 berubah setelah mendapatkan angka ritual
dari AKI.Buktinya,saya dibantuh olah AKI selama 5X
putaran. Sayapun tidak sia2 membayar maharnya untuk 4d.
Atas bantuan AKI, skarng saya rencana buka usaha sendiri.
Sebelumnya bagi teman2 pencinta togel yg butuh angka ghoib
hasil ritual SGP/HK 2D 3D 4D / SHIO dijamin tembus
HUB;AKI di;085-203-333-887 ini yg ke 4x nya saya menang
4D berkat no ritual AKI MANGKUBONO
>>>>>KLIK DISINI<<<<<






Saya sangat berterimakasih banyak kepada
AKI MANGKUBONO yg sudah membantu saya sekeluarga,karna sekaran ini saya sudah punya usaha dan bisa melunasi semua hutang2 saya bakhan saya juga sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya bersama istri saya. itu semua atas bantuan AKI yang memberikan angkanya yaitu 3171 , sudah banyak paranormal yg saya hubungi tapi tdk pernah membuahkan hasil sehingga saya mencoba mengikuti nomor ritual AKI MANGKUBONO dan alhamdulillah berhasil dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG
085203333887 AKI MANGKUBONO jangan percaya sama nomor ritual paranormal yg lain,nomor ritual AKI MANGKUBONO meman selalu tepat dan terbukti. atau SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.

Anonymous said...

Thanks atas caranya,
Trus MPEG1 sama Movie clip itu sama aja?

jogjasolo.com on March 7, 2014 at 5:42 PM said...

makasih sangat membantu

obat kuat on March 7, 2014 at 5:43 PM said...

sukses makasih gan

Anonymous said...

lw settingnya biar bagus pakek format factory gimana??

Riki Riyansyah on April 19, 2014 at 10:17 AM said...

ko mp4 ga bisa ?

Abda Adzkiya on April 21, 2014 at 10:03 PM said...

Gan kalo mpeg4 yang bisa kira kira apa ya kalo mpeg4(XviD) di dvd ane ga bisa jadi yang cocok apa ya?

cha can on May 6, 2014 at 10:22 PM said...

thank sob

Joe Emrez on May 9, 2014 at 2:18 PM said...

izin ngisep gan? :)

wonk bejho on May 30, 2014 at 1:47 PM said...

ituBola.com judi bola, agen bola, agen judi bola piala dunia
http://awalilah.blogspot.com/2014/04/itubolacom-judi-bola-agen-bola-agen.html

galuh on June 19, 2014 at 8:49 PM said...

thanks gan

Post a Comment

 

Aryo Widiantoko Graphic Design, Web Design, Production ©2012