28 May 2012

Tujuan Blog


Bertahun-tahun saya mengenal Internet, tapi saya merasa selama itu hanya menjadi "Passive Netter"  yang cuma browsing sana-sini, download apa aja yang bisa di download, chatting gag jelas, mengumpulkan reputasi di forum-forum dan sebagainya :D :D.

Pernah juga saya coba-coba bikin blog, namun itu juga buat "punya-punyaan saja". Saya bingung harus mulai dari mana, konten apa yang harus saya bagikan, topik apa yang harus saya tetapkan. Tapi menurut saya, kalau saya gag memulai dari sekarang, kapan lagi???

Dari situlah saya memutuskan untuk lebih fokus untuk blog, saya ingin sharing, berbagai pengalaman dan ilmu yang saya punya walaupun gag banyak, dan tentunya berharap agar blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Amin 500x (ngarep (dot) com).

 Seperti yang saya sudah ketik diatas, berhubung saya bingung harus menentukan topik apa :D, nantinya konten blog ini akan saya isi dengan berbagai macam tema, tidak ada peng-khususan :D :D, apa yang ada di otak saya akan langsung saya tuangkan ke dalam blog ini.

Ok, mungkin cukup segini aja basa basi dari saya, kalo kebanyakan ntar takutnya pada bete,,, mudah-mudahan anda semua betah nongkrongin blog saya, dan pastinya mudah-mudahan ada manfaatnya.

--Aryo Widiantoko

0 comments:

Post a Comment

 

Aryo Widiantoko Graphic Design, Web Design, Production ©2012