28 May 2012

Clixsense, Cara Mudah Dapat Penghasilan dari Internet





Iseng-iseng browsing, tadi dapet web yang mau ngasih duit dengan cara sederhana, yaitu cuma lihatin iklan yang udah disediakan sama web tersebut dengan waktu yang ditentukan.... Simple kan :D


Percaya gag percaya sih, tapi iseng-iseng berhadiah lah saya nyobain juga, lagian gag buang-buang waktu juga sih. Oh iya, uang honor hasil lihat iklan itu akan diberikan ke kita dengan CEK ke alamat kita atau bisa juga via Liberty Reserve, Payza, dan juga Paypal.

Kalau ada yang berminat silahkan register dan cobain aja disini: http://www.clixsense.com/

adapun cara-cara dapat duitnya sebagai berikut :
  • Jika anda sudah bergabung. Kunjungi situs ini setiap saat atau setiap hari. Untuk Free Member anda tiap hari diwajibkan melihat iklan yg disuguhkan, I halaman web minimal 30 detik. Untuk Premium Member anda perlu membayar $10 tapi keuntungannya anda akan mendapatkan 180 halaman web dan wajib dikunjugi one by one. Artinya bila anda kunjungi semua hal web tsb berarti nilanya 180 X 0.01 = &1.8 tiap harinya coba kalau sebulan udah lumayan kan .Cuma ingat akses internet anda gimana rugi nggak kalau Dihitung. Untuk yg free akses tentu sangat beruntung sekali.
  • Bila anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung melalui referral anda, anda juga akan dapat bonus sendiri.
Ternyata cukup Mudah Dapat Penghasilan dari Internet ya,,

1 comments:

Obat Herbal Vasculitis on March 13, 2019 at 8:42 PM said...

Thank you, the article is very helpful, hopefully this article is useful for all.

Obat Herbal Mimisan Berkepanjangan

Post a Comment

 

Aryo Widiantoko Graphic Design, Web Design, Production ©2012